Thursday, October 27, 2016

Tips Memilih Busana yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Ketika memilih pakaian tentu saja kamu sangat selektif dalam memilih pakaian yang cocok untuk tubuhmu, bahkan untuk meminimalkan tampilan lemak pada tubuh kamu. Untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping kamu dapat mengakalinya dengan memakai pakaian yang sesuai untuk tubuhmu. Nah, salah satu masalahnya adalah tidak mudah untuk memilih pakaian yang pas di tubuh.
Sebagian besar dari kalian pasti memilih pakaian dengan model, pola atau warna yang kalian sukai. Padahal belum tentu pakaian tersebut dapat meningkatkan penampilan kita, malah ada yang sampai terbuang. Untuk itu, berikut ini cara mengenali bentuk tubuhmu.
Pir
Bentuk dengan pinggul, paha, dan bokong yang cukup besar, dan lekuk pinggang tegas merupakan nilai plus pemilik tubuh yang biasa disebut bentuk tubuh pir. Bentuk tubuh ini dimiliki oleh selebriti Hollywood seperti Beyonce, Shakira, Kim Kardashian dan Jennifer Love Hewitt.
Segitiga Terbalik
Jika kamu memiliki bentuk tubuh dengan ciri - ciri bahu yang lebih lebar dari pinggang, dan tampak kuat dan besar mirip atlet, itu menunjukkan bahwa bentuk tubuh kamu, seperti segitiga terbalik. Kamu dapat memilih pakaian dalam warna-warna lembut. Pakaian seperti blus oversized juga akan sangat cocok dengan tubuh berbentuk segitiga terbalik.
Persegi Panjang
Ciri khas bentuk tubuh, antara lain, dada dan pinggul memiliki ukuran yang sama. Untuk menyiasati bentuk tubuh persegi panjang, kamu dapat berpakaian seperti dress tipe tabung. Model busana ini akan membuat dada dan pinggul kamu terlihat seimbang.
Jam Pasir
Bentuk jam pasir ini bisa dibilang impian banyak wanita. Dengan ciri - ciri ukuran antara bahu dan garis pinggang seimbang. Selain itu, bentuk tubuh ini memiliki bentuk payudara, pinggang, bokong, paha dan pinggul yang penuh. Agar terlihat lebih sempurna, kamu pilih dress dengan pakaian atasan di leher terbuka dan datar untuk menonjolkan bentuk bahu indahmu.
Apel
Kamu yang memiliki bentuk apel ditandai dengan ciri-ciri tubuh bagian atas yang besar seperti tulang belakang, tulang rusuk dan bahu. Bagi kamu berjenis Apel, kamu dapat meningkatkan penampilan dengan model dress empire dan sepotong pakaian dengan garis leher yang rendah untuk menunjukkan bentuk leher. Pilih pakaian yang juga dapat menonjolkan bentuk tubuhmu, misalnya dengan menambahkan belt agar tubuh terlihat lebih ramping.
Nah, itulah Tips Memilih Busana yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh. Kurang lebihnya mohon maaf ya semuanya.

No comments:

Post a Comment